Artikel Pemasaran – Yang Buruk, Yang Tidak Sedap dipandang, dan Yang Baik


Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Pemasaran Artikel, yang terlintas dalam pikiran adalah bagaimana cara menulis artikel daripada bagaimana memasarkannya. Tapi ada cara anthor dan saya akan tunjukkan di artikel ini.

Kemarahan terbaru tampaknya menjadi artikel pemasaran dan dengan alasan yang bagus. Ini sejauh ini merupakan sarana gratis terbaik untuk mempromosikan bisnis Anda dan meningkatkan penjualan Anda dan memilih pelanggan.

Dengan mengirimkan artikel Anda ke direktori artikel, daftar pengumuman artikel, dan penerbit ezine, Anda mencapai beberapa hal.

Pertama, Anda menetapkan diri Anda sebagai seorang ahli di bidang Anda. Pembaca lebih cenderung mendengarkan Anda jika mereka merasa Anda tahu apa yang Anda bicarakan.

Kedua, dengan melampirkan kotak sumber daya ke artikel Anda, Anda memberi pembaca tautan ke situs web Anda. Jika pembaca terkesan dengan pengetahuan Anda, mereka kemungkinan akan mengklik tautan Anda untuk melihat apa yang Anda tawarkan.

Ketiga, Anda meningkatkan peringkat halaman mesin pencari Anda dengan memberikan tautan non-timbal balik ke situs web Anda. Mesin pencari tampaknya memberikan bobot ekstra untuk tautan non-resiprokal di peringkat halaman mereka.

Tetapi banyak pemasar tidak nyaman menulis artikel mereka sendiri. Mereka hanya tidak mengerti bagaimana memasukkan pikiran mereka ke dalam kata-kata. Atau lebih buruk lagi, mereka tidak memiliki pemikiran pantas mencetak.

Itulah sebabnya artikel label pribadi sangat diminati saat ini. Ada beberapa layanan yang tersedia dan lebih banyak muncul setiap hari.

Di situlah letak masalahnya. Bergantung pada bagaimana artikel ini digunakan, hasilnya bisa baik, buruk, atau benar-benar tidak enak dilihat.

The Bad: Kesalahan sehari-hari yang dilakukan oleh pemasar menggunakan artikel label pribadi semakin malas. Mereka hanya menyalin dan menempel artikel dan mengirimkannya, sebagaimana adanya, tanpa personalisasi.

Paling tidak, Anda harus mengubah judul. Sebagian besar direktori artikel mengharuskan artikel Anda disetujui sebelum diposting. Tetapi apakah Anda benar-benar berpikir mereka membaca setiap artikel yang masuk? Tidak mungkin.

Mereka mendapat lusinan, bahkan ratusan pengiriman setiap hari, jadi tidak mungkin artikel Anda benar-benar dibaca.

Tetapi sebagian besar perangkat lunak direktori akan secara otomatis mencari database mereka untuk judul duplikat. Jika judul artikel Anda cocok dengan satu di basis data mereka, judul Anda akan ditolak.

Jadi bantulah dirimu sendiri dan setidaknya, ubah judulnya. Mungkin juga merupakan ide bagus untuk mengubah kata-kata dalam paragraf pertama.

Yang tidak sedap dipandang: Banyak pemasar memuat begitu banyak tautan dalam artikel mereka sehingga menjadi satu iklan yang panjang. Ini tidak hanya membuat Anda ditolak, tetapi pada akhirnya akan diblokir jika Anda melakukannya dengan cukup sering.

Yang Baik: Seperti yang dinyatakan sebelumnya, artikel label pribadi, bila digunakan dengan benar, dapat memberikan keunggulan besar pada non-penulis dibandingkan pemasar lainnya. Mereka dapat meningkatkan lalu lintas, penjualan, dan memilih pelanggan Anda. Itu bagus.

Artikel yang bagus berisi pengetahuan yang bermanfaat bagi pembaca apakah mereka membeli produk Anda atau tidak. Hadir untuk mereka konten yang bagus dan Anda akan meningkatkan peluang mereka mengklik tautan Anda di kotak sumber daya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>